Les Privat Semarang | Belajar Kelompok vs Belajar Sendiri

Les Privat Semarang | Belajar Kelompok vs Belajar Sendiri

 

Les Privat Semarang



Halo!

Kembali lagi bersama tips belajar dari Bimbel AIO Privat.

Kali ini kita akan membahas mengenai les privat secara berkelompok atau study group dan les privat intensif secara individu (satu orang saja).

Sebenarnya lebih baik yang mana sih? Les study group atau les sendiri aja?

Bukannya ada yang lebih baik atau yang lebih buruk, karena antara study group maupun belajar sendiri memiliki nilai plusnya masing-masing.

Yuk simak penjelasan berikut ini!

Belajar Kelompok (Study Group)

Belajar kelompok dapat membawa banyak manfaat loh!

Ketika kamu lagi pusing sama pelajaran sendirian, pastinya bingung banget ya mau gimana. Tapi enggak jika kamu melakukan belajar kelompok bersama teman-teman dan didampingi oleh tentor belajar kelompok dari Bimbel AIO Privat.

Belajar kelompok akan membawa banyak manfaat pada proses belajar.

Apa aja sih?

Sebenarnya kita udah pernah bahas benefit belajar kelompok.

Kalau kamu lupa, kamu bisa cek artikelnya disini Baca Juga : Asyiknya Belajar Kelompok

Selain itu, belajar kelompok dengan didampingi tentor les privat akan melatih kamu untuk mengimprove kemampuan mengemukakan pendapat, menghargai pendapat orang lain, menguatkan kerja sama tim, dan melatih tanggung jawab dalam mengemban tugas.

Les privat dengan cara berkelompok atau study group akan membawa banyak sekali benefit dalam sesi belajar.

Selain itu, lagi ada special price atau harga khusus buat kalian yang mau les privat kelompok bareng tentor Bimbel AIO Privat! Ada diskon besar yang menanti kalian! Yuk cek di 0816853042


Belajar Secara Individu

Nah sekarang kita gantian membahas tentang les privat yang benar-benar privat.

Les privat sendiri (tidak secara berkelompok) akan lebih intensif dibanding belajar secara berkelompok.

Kok bisa sih?

Jadi, dengan belajar didampingi tentor les privat, tentor dapat mengajari kamu dengan fokus pada pelajaran. Di sisi lain, keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah dapat menjalani sesi belajar dengan intensif dan benar-benar fokus memahamipelajaran yang disampaikan oleh tentor.

Dengan belajar secara privat juga akan memudahkan orang tua dalam melakukan controlling atau pengecekan terhadap proses dan hasil belajar kamu.

Selain itu, dengan les privat intensif ini akan membuat belajarmu lebih efektif karena tentor akan melakukan pendekatan belajar dengan lebih personal. Tentor akan lebih mudah memahami kamu (kelebihan dan kekurangan di masing-masing pelajaran). Tentor akan mencari metode belajar yang tepat untuk meningkatkan kemampuan akademikmu.

 

Nah itu tadi adalah sedikit perbandingan kelebihan dan kekurangan dari les privat study group maupun individu. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan belajarmu.

Disamping itu, belajar dengan bantuan tentor les privat akan mempermudah kamu dalam belajar, membantu orang tua yang mungkin sibuk dan belum sempat medampingi sesi belajar, membuat waktu belajar menjadi lebih fleksibel, dan masih banyak lagi.

Dengan les privat atau bimbingan belajar, kamu akan diasah untuk meningkatkan kemampuan akademik dan dilatih untuk menjadi lebih berprestasi.

Yuk segera daftarka dirimu di Bimbel AIO Privat Semarang. Mau les privat individua tau les privat secara berkelompok, pilihlah sesuai kebutuhan.

Dapatkan banyak benefit dengan les privat Bersama Tentor Bimbel AIO Privat.

Untuk pendaftaran klik 0816853042